Menu

Mode Gelap

Pemkab Kutai Kartanegara · 4 Nov 2021 11:06 WIB

MTQ ke-42 Resmi Ditutup, Tenggarong Raih Juara Umum


 MTQ ke-42 Resmi Ditutup, Tenggarong Raih Juara Umum Perbesar

okeborneo.com, KUTAI KARTANEGARA – Kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-42 di Kecamatan Muara Badak telah resmi ditutup. Juara Umum MTQ tingkat Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) ini diraih oleh Kecamatan Tenggarong.

Bupati Kukar, Edi Damansyah hadir langsung di Lapangan Mutiara Muara Badak untuk menutup kegiatan itu pada Rabu (3/10/2021) malam.

Edi mengucapkan selamat kepada para kafilah Tenggarong yang telah berhasil meraih juara umum pada MTQ kali ini. Piala bergilir Juara Umum MTQ juga sudah diserahkan langsung yang diwakili oleh Camat Tenggarong, Arfan Boma. “Selamat ya kafilah Tenggarong,” ucap Edi.

Tak berhenti di situ, Edi menyampaikan bahwa Boma sempat berbisik kepada dirinya saat sesi penyerahan piala. Dikatakan Edi, Boma telah menyiapkan bonus khusus untuk para kafilah Tenggarong.

“Tadi pak Camat berbisik saat saya menyerahkan piala, sudah menyiapkan bonus untuk kafilahnya. Besok datangi pak camat, kalau tidak ada cepat beri tahu saya, nanti saya perintahkan untuk segera diberikan bonus,” katanya.

Orang nomor satu di Kukar ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pelaksanaan MTQ ini. Khususnya para kafilah, pelatih dan pendamping dari 18 kecamatan atas partisipasi dan keikutsertaannya.

“Kalian adalah duta terbaik dari masing-masing kecamatan yang telah berjuang dan memberikan hasil yang terbaik,” tambahnya.

Dia juga menilai persiapan dan pelaksanaan MTQ ini sudah berjalan dengan baik selama 7 hari terakhir. Panitianya pun sudah mempersiapkan pelaksanaannya dengan baik.

“Saat saya tiba di Muara Badak saya jumpa dengan beberapa teman kecamatan kafilah menyampaikan bagus pak panitianya. Pemondokannya bagus, warga Muara Badak katanya ramah-ramah,” pungkasnya. (adv/dkom/obl/ef)

Artikel ini telah dibaca 15 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Berangkat dari Tarsul Seorang Warga, Kini Jembatan Sebulu akan Segera Membentang di Sungai Mahakam

1 Juli 2024 - 14:42 WIB

Teks Foto : Bupati Kukar Edi Damansyah saat memimpin groundbreaking pembangunan tahap pertama Jembatan Sebulu (angga/okeborneo.com)

Pemkab Kukar Sudah Penuhi Akses Internet dan Telekomunikasi di 14 Desa Blankspot

1 Juli 2024 - 14:02 WIB

Teks Foto : Plt Kepala Diskominfo Kukar Solihin (Istimewa)

Terus Galakkan Program Dedikasi Kukar Berkah, Pemkab Kukar Sudah Salurkan Bantuan Kepada 54 Ponpes

1 Juli 2024 - 12:57 WIB

Teks foto : Kabag Kesra Kukar, Dendy Irwan Fahriza (angga/okeborneo.com)

Tak Ambil Pusing Pencalonannya di Pilkada 2024, Edi Damansyah Fokus Sejahterakan Rakyat

19 Mei 2024 - 16:10 WIB

Penasihat DWP Kementerian Kelautan dan Perikanan Lakukan Kunjungan ke Musium Mulawarman

27 April 2024 - 14:25 WIB

Tingkatkan Usaha Pelaku UMKM, Rendi Solihin Ajak Masyarakat Manfaatkan Kredit Kukar Idaman

24 Januari 2024 - 13:30 WIB

Trending di Home