Menu

Mode Gelap

Pemkab Kutai Kartanegara · 24 Okt 2021 15:35 WIB

Pemkab Kukar Umumkan Nama Peserta Yang Lolos Tahap Penulisan Makalah


 Pemkab Kukar Umumkan Nama Peserta Yang Lolos Tahap Penulisan Makalah Perbesar

okeborneo.com, KUTAI KARTANEGARA – Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara (Pemkab Kukar) mengumumkan hasil penilaian penulisan makalah seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) tahun 2021, melalui media sosial Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokom).

Nama-nama peserta yang lolos dari jabatan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kukar, yakni sebanyak enam pelamar. Pesertanya adalah Kabid SDA Satpol PP Kukar Awang Febiyan Sofyar, Kabid Penegakan Produk Hukum Daerah Satpol PP Kukar Hamzah.

Lalu, Camat Muara Muntai Murjani, Sekretaris BKPSDM Kukar Rakhmadi, Sekretaris DPMPTSP Kukar Sri Ridayani, Kepala Bidang Mutasi dan Promoso BKPSDM Kukar Thaufik Zulfian Noor.

Selanjutnya, peserta pelamar jabatan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kukar sebanyak delapan orang. Nama-namanya adalah Sekretaris Dishub Kukar Ahmad Junaidi, Camat Tenggarong Arfan Boma Pratama, Kabid Pengendalian dan Advokasi DPMPTSP Kukar Bahauddin.

Kemudian Sekretaris Disdikbud Kukar Maria Ester, Sekretaris Dinas Pengendalian Penduduk Mastukhah, Sekretaris Sekretariat Korpri Tulus Sutopo, Sekretaris Dinas Pariwisata Kukar Thauhid Afrilian, dan Sekretaris Satpol PP Kukar Yuliandris Suherdiman.

Kemudian peserta jabatan Kepala Dinas PU Kukar, yakni Kabag Umum Sekretariat DPRD Kukar Dedy Mulyadi, Staf Seksi lrigasi Bidang Sumber Daya Air Dinas PU Kukar Rudy Suriyadinata, dan Sekretaris Dinas PU Kukar Wisnuwardhana.

Kemudian dengan peserta jabatan Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim) Kukar sebanyak tujuh pelamar. Mulai dari Kepala Bidang Aset Daerah BPKAD Ahmad Marisi, Sekretaris DLHK Mahakam Ulu Irwan Sanjaya, Sekretaris Dinas Pertanahan dan Penataan Ruang Maman setiawan.

Lanjut, Kepala Bidang Geologi Dinas ESDM Kukar Rasyid Ridha, Kabid Perhubungan Laut Dishub Kukar Yudi Apidiantara, Kabid Tata Lingkungan DLHK Kukar Yudiana, dan Kepala Bidang Ideologi dan Wasbang Kesbangpol Kukar Zulkipli.

Untuk jabatan terakhir adalah peserta jabatan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kukar sebanyak tiga orang, dimulai dari Kabid Pemberdayaan Usaha Kecil dan Pembudidaya Ikan DKP Kukar Fadly, Sekretaris DKP Kukar Muslik, Sekretaris Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kukar Rakhmadan.

Itulah nama-nama yang diumumkan oleh panitia seleksi terbuka JPTP. Pengumuman hasil akhir seleksi nanti akan disampaikan melalui pengumuman dan website BKPSDM Kukar lewat tautan http://bkpsdm.kukarkab.go.id.

Dalam pengumuman itu diumumkan nama-nama peserta yang dinyatakan telah lolos untuk seleksi tahap selanjutnya. Nama-nama yang diumumkan akan lanjut ke tahap wawancara yang rencananya dimulai tanggal 25 Oktober – 29 Oktober 2021.

“Bagi peserta yang tidak mengikuti tahapan wawancara dinyatakan mengundurkan diri,” tulis isi surat pengumuman yang ditandatangani ketua Pansel, Prof Iskandar. (adv/dkom/obl/ef)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Tak Ambil Pusing Pencalonannya di Pilkada 2024, Edi Damansyah Fokus Sejahterakan Rakyat

19 Mei 2024 - 16:10 WIB

Penasihat DWP Kementerian Kelautan dan Perikanan Lakukan Kunjungan ke Musium Mulawarman

27 April 2024 - 14:25 WIB

Tingkatkan Usaha Pelaku UMKM, Rendi Solihin Ajak Masyarakat Manfaatkan Kredit Kukar Idaman

24 Januari 2024 - 13:30 WIB

Rendi Solihin Pastikan Beasiswa Kukar Idaman Kembali Dibuka di 2024

23 Januari 2024 - 20:22 WIB

Rendi Solihin Serahkan Bantuan Bus Sekolah ke Kecamatan Muara Jawa

20 Januari 2024 - 16:47 WIB

PAD Tahun 2023 Lepas Target, Bupati Kukar Akan Lakukan Evaluasi

3 Januari 2024 - 19:02 WIB

Trending di Home