Menu

Mode Gelap

Sosial · 18 Apr 2022 14:56 WIB

Gema Ramadhan, Pertamina Patra Niaga Berikan Santunan di Samarinda


 Gema Ramadhan, Pertamina Patra Niaga Berikan Santunan di Samarinda Perbesar

okeborneo.co, SAMARINDA – PT Pertamina Patra Niaga Regional Kalimantan melalui Fuel Terminal Samarinda, Kamis (14/4/2022) melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan 1443 H dengan bersilaturahmi sekaligus menyalurkan santunan berupa sembako dan snack kepada anak – anak di Panti Asuhan Nur Fisabillah Hasanah, Kelurahan Karang Anyar, Samarinda.

Beras, minyak, gula, telur, handuk, popok bayi, dan susu balita merupakan paket santunan yang diberikan oleh Erik Imam Kasmianto selaku Fuel Terminal Manager Samarinda ke Ketua Panti Asuhan Nur Fisabillah Hasanah, Evie Mansyur.

“Saya harap saluran amanah ini dapat dilihat dari segi kebermanfaatannya bagi penerima dan saya berharap pula agar adik – adik dapat terus bersemangat untuk berkembang, apalagi ternyata adik – adik di Panti Asuhan Nur Fisabillah sudah banyak prestasinya seperti menjadi atlet panahan mewakili Kota Samarinda hingga menjadi juara,” ungkap Erik dalam sambutannya.

Panti Asuhan Nur Fisabilillah Hasanah memiliki 127 anak yang terdiri dari 56 anak yang saat ini tinggal di panti dan 71 anak yang ada di pesantren. Kegiatan sehari-hari anak-anak tersebut dimulai dari sekolah mandiri, belajar mengaji, menghafal alquran dan berbagi ke masyarakat.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada pihak Pertamina sudah datang untuk bersilaturahmi dan peduli kepada Panti Asuhan Nur Fisabillah Hasanah. Semoga buah dari niatan yang baik ini dapat memberi manfaat kepada anak – anak kami dan dapat menjadi berkah pula bagi seluruh kegiatan kerja Pertamina Patra Niaga,” balas Evie Mansyur.

Di lokasi terpisah, Area Manager Comm, Rel & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Kalimantan, Susanto August Satria mengungkapkan “Bantuan ini merupakan kepedulian Pertamina kepada warga sekitar dalam rangka gema gempita bulan Ramadhan bulan penuh berkah, semoga dapat bermanfaat,”pungkasnya.(*/ob1/ef)

Artikel ini telah dibaca 16 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Masuk Bursa Calon Jaksa Agung RI, Didi Tasidi Ziarah ke Makam Sultan Kutai

15 Juni 2024 - 10:49 WIB

Teks foto : Didi Tasidi saat ziarah di Makam Sultan Kutai (angga/okeborneo.com)

Gelar Diskusi Pendidikan di Samarinda. Hetifah : Kompetensi Guru Itu Hulu Dari Proses Pembelajaran

20 Mei 2024 - 20:18 WIB

Mahakam Run 2024 : Explore the Beauty of East Borneo, Gagasan Hetifah Siap Kembali Digelar Tahun ini

9 Mei 2024 - 14:09 WIB

Hetifah Tegaskan Dorong Pelibatan Masyarakat dalam Event Pariwisata di Kukar

25 Maret 2024 - 20:35 WIB

Hetifah

IM3 Hadirkan Kampanye Nyatakan Silaturahmi dengan Freedom Internet dan Pasar Ramadan IM3 di Samarinda

14 Maret 2024 - 21:47 WIB

LSP Pembicara Kompeten Kini Miliki 11 Asesor Kompeten

13 Maret 2024 - 13:01 WIB

Trending di Sosial