Menu

Mode Gelap

Bola & Sports · 4 Jun 2024 19:02 WIB

HUT Bhayangkara ke 78, Polsek Kelay Gelar Bhabinkamtibmas Mini Soccer Cup 1 Long Beliu


 HUT Bhayangkara ke 78, Polsek Kelay Gelar Bhabinkamtibmas Mini Soccer Cup 1 Long Beliu Perbesar

okeborneo.com, BERAU — Polsek Kelay  bersama Karang Taruna kampung Long Beliu gelar turnamen Bhabinkamtibmas Mini Soccer Cup 1 dalam rangka memperingati Hut Bhayangkara Ke 78 pada 27 Mei – 2 Juni 2024 di lapangan sepak bola Kampung Long Beliu

Kapolsek Kelay AKP Nurhadi menyampaikan kegiatan Bhabinkamtibmas Mini Soccer Cup 1 ini merupakan kegiatan yang diinisiasi oleh Bhabinkamtibmas kampung Long Beliu  yang bekerja sama dengan Karang Taruna Kampung Long Beliu.

“Kegiatan Bhabinkamtibmas Mini Soccer Cup 1 ini merupakan rangkaian memperingati hari jadi Bhayangkara ke 78 juga sebagai sarana ajang silahturahmi serta pendekatan Polri khususnya Polsek Kelay dengan masyarakat,” ucap Nurhadi pada Minggu (2/6/2024).

Nurhadi juga berharap kegiatan seperti ini dapat terus berkelanjutan guna menjaga silaturahmi dan kerukunan serta kebugaran masyarakat pada khususnya.

“Saya juga sangat berterimakasih kepada Bhabinkamtibmas Kampung Long Beliu Briptu Frans Tandiarrang selalu inisiator kegiatan, panitia pelaksana dan masyarakat kampung Long Beliu serta para peserta yang turut mensukseskan kegiatan Bhabinkamtibmas Mini Soccer Cup 1,” tandasnya.

Sementara itu Bhabinkamtibmas Kampung Beliu Briptu Frans Tandiarrang menjelaskan kegiatan ini salah satu langkah penghubung langsung antara institusi Polri dengan masyarakat di tingkat desa dan kelurahan dalam wilayah kerjanya.

“Selain untuk memeriahkan rangkaian HUT Bhayangkara saya juga menjalankan fungsi Bhabinkamtibmas yaitu menggerakkan kegiatan masyarakat yang bersifat positif dan mengkoordinasikan upaya pembinaan Kamtibmas dengan perangkat desa/kelurahan dan pihak-pihak terkait lainnya,” jelasnya.

“Puji Tuhan, kegiatan yang kita selenggarakan meriah dan antusias masyarakat sangat luar biasa, harapannya kegiatan di tahun depan akan lebih meriah serta peserta lebih banyak lagi. Tahun depan kita bawa pulang Tropi juara,” sambung Frans.

Tak hanya peserta, Frans menyebut masyarakat yang menonton juga mendapatkan hadiah dari Kapolsek Kelay berupa Doorprize menarik hingga sepeda.

Adapun pemenang dalam kegiatan tersebut :

Juara 1 Kampung Merapun

Juara 2 Kampung Long Beliu A

Juara 3 Kampung Sido Bangen A

Juara 4 Polsek Kelay

(bdp/ob1/ef)

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Stadion Aji Imbut Dilirik Borneo FC Gelar Liga 1, Rendi Solihin: Motivasi Agar Sepak Bola Kukar Bangkit

19 September 2023 - 12:27 WIB

Resmikan Turnamen Bupati Cup 2023, Edi Damansyah : Ini Bagian Dari Pengembangan Bibit Muda

8 September 2023 - 18:00 WIB

Pengprov Percasi Kaltim Resmi Dilantik, PB Percasi : Prestasi Kaltim Harus Tetap Dipertahankan

10 Desember 2022 - 08:24 WIB

Cabor Panahan Kukar Berhasil Raih Juara Umum di Porprov VII Kaltim 2022

7 Desember 2022 - 16:41 WIB

Eratkan Silaturahmi, Bubuhan Jurnalis Kukar Gelar Billiard Cup

9 Oktober 2022 - 15:15 WIB

Sebanyak 285 Atlet Kaltim Ikuti Kejurprov Cabor Renang di Kukar

11 Juni 2022 - 16:10 WIB

Trending di Bola & Sports