Menu

Mode Gelap

Pemerintahan · 24 Agu 2021 17:30 WIB

Ingin Hadiahi Baju Dayak, Seorang Warga Berharap Presiden Mendengar Kerinduannya


 Ingin Hadiahi Baju Dayak, Seorang Warga Berharap Presiden Mendengar Kerinduannya Perbesar

okeborneo.com , SAMARINDA – Presiden Joko Widodo memberikan bingkisan kepada beberapa masyarakat yang menyapanya di sepanjang jalan saat melintas guna melakukan kunjungan kerjanya di Samarinda, Selasa (24/8/2021).

Joko Widodo terlihat beberapa kali melemparkan bingkisan yang dibawa dari dalam mobil kepresidenan kepada masyarakat yang menunggunya dengan antusias di sisi jalan raya.

Salah seorang warga adat bersama kelompoknya, Thresia Hosanna mendapatkan bingkisan dari Presiden tersebut merasa senang dan sudah berencana untuk menemui, memberikan bingkisan khas dari kelompoknya.

“Kami senang sekali karena sudah berencana untuk bertemu bapak Joko Widodo. Saat awal sesi pembukaan bandara kami dipanggil untuk berfoto dengan beliau dan hari ini juga kami berharap untuk kembali bertemu namun tidak sempat karena protokolnya sangat ketat,” jelasnya.

Thresia mengatakan dirinya sempat berteriak sambil menunjukkan tas berisikan bingkisan yang dibawa untuk Presiden. “Ternyata beliau melihatnya dan melemparkan kaos sambil melambaikan tangan,” ungkapnya.

Setelah itu Thresia menunjukan bingkisan masker dan sebuah kaos bergambarkan Jokowi, saat Presiden usai kegiatan dari Lamin Etam.

Diungkapkannya pula kelompoknya juga berkeinginan memberikan bingkisan berupa baju Dayak, syal manik dan VCD album Cinta Perdamaian Tumbang Anoi 1894 dan sepucuk surat.

“Bingkisan tersebut merupakan ungkapan rasa dari kami masyarakat adat untuk presiden. Kami berharap pak presiden mendengarkan kerinduan kami sebagai anak Kalimantan timur,” pungkasnya. (bdp/ob1/ef)

Artikel ini telah dibaca 20 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

DPC PDIP Kukar Sebut Peluang Edi Damansyah Menjadi Bupati Kukar Masih Terbuka

19 Mei 2024 - 09:53 WIB

TEKS FOTO : Rilis pers DPC PDIP Kukar

Pesan Hetifah dalam Musrenbang Kaltim : 3 Isu Prioritas Kaltim ke Depan

3 Mei 2024 - 09:33 WIB

Sektor Perikanan di Kukar Melejit, Rahmat Dermawan Puji Kepemimpinan Edi-Rendi

4 April 2024 - 15:19 WIB

Rahmat Dermawan

Mahasiswa Kukar di Malang Akui Rendi Solihin Gercep, Asrama Putra Segera Direhab Total

11 September 2023 - 13:28 WIB

Kebakaran Besar di Muara Kaman Pemkab Kukar Sigap Turunkan Bantuan Logistik

7 September 2023 - 14:10 WIB

Wabup Kukar Ajak Masyarakat Untuk Ramaikan Sebuntal Festival 2023

24 Agustus 2023 - 16:46 WIB

Trending di Pariwisata