Menu

Mode Gelap

DPR RI · 1 Apr 2022 20:19 WIB

Inilah Harapan Hetifah untuk Sekprov Sri Wahyuni


 Inilah Harapan Hetifah untuk Sekprov Sri Wahyuni Perbesar

okeborneo.com, JAKARTA – Sri Wahyuni resmi dilantik sebagai Sekretaris Daerah Provinsi Kaltim oleh Gubernur Kaltim Isran Noor pada 30 Maret 2022. Sebelumnya, Sri telah lama aktif duduk di lingkungan Pemerintahan Kaltim. Sepak terjang Sri selama 10 tahun terakhir di bidang pariwisata terlihat nyata ketika ia menduduki posisi Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kukar pada 2012-2019 dan Kepala Dinas Pariwisata Kaltim 2019-2022. Pelantikan ini dilakukan setelah melalui proses seleksi dan lelang jabatan oleh Pemprov Kaltim.

Hetifah Sjaifudian legislator Kaltim ucapkan selamat kepada Sri Wahyuni. “Selamat kepada Bu Sri atas amanah baru yang diemban. Turut bangga, Ibu Sri sebagai Sekda termuda dan perempuan pertama di Kaltim. Saya optimis Ibu Sri dapat turut mendorong kemajuan Kaltim,” ujar perempuan tersebut.

Sesama alumni Australia dan sama-sama mendalami ilmu kebijakan publik, Hetifah puji berbagai kebijakan Sri Wahyuni. “Selama menyusun rencana kebijakan pariwisata Kaltim, Ibu Sri selalu berbasiskan data dan mengimplementasikannya melalui sinergi dengan berbagai stakeholders terkait, salah satunya dengan saya di DPR RI,” ujar Hetifah.

Hetifah juga kenang berbagai kolaborasi dengan Sri Wahyuni di dunia pariwisata Kaltim. “Banyak sekali momen bersama Ibu Sri dalam mempromosikan pariwisata bersama. Salah satunya, kami menelusuri sungai Mahakam dengan menginap di perahu selama beberapa hari. Ibu Sri sosok yang tangguh dan cekatan” tambah Wakil Ketua Komisi X DPR yang juga membidangi pariwisata tersebut.

Terakhir, Hetifah berikan doa dan harapan kepada Sri Wahyuni. “Ibu Sri memiliki latar belakang pendidikan, pengalaman, serta kapasitas diri yang sangat mumpuni untuk jabatan Sekda. Saya berharap Ibu Sri dapat terus mendorong kemajuan Kaltim dengan koordinasi, komunikasi, serta menerjemahkan program-program pembangunan Kaltim unggul. Khususnya kepada staf dan unit-unit kerja terkait,” tandasnya. (*ob1/ef)

Artikel ini telah dibaca 30 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Tingkatkan Kapasitas Pelaku Parekraf di Balikpapan, Hetifah: Public Speaking Jadi Kebutuhan Untuk Makin Maju

23 Mei 2024 - 20:48 WIB

Hetifah Tegaskan Pentingnya Peran Guru Penggerak dalam Majukan Pendidikan

29 Juli 2023 - 17:35 WIB

Hetifah Tegaskan Pentingnya Peran Guru dalam Transisi PAUD Menuju SD yang Menyenangkan

28 Juli 2023 - 17:17 WIB

Hetifah Fasilitasi Penguatan Kapasitas Pelaku Ekraf Atas Pelindungan Hak Kekayaan Intelektual (HAKI)

15 Juli 2023 - 12:59 WIB

Perhelatan TRF 2023, Perputaran Ekonomi Ditaksir Mencapai Puluhan Juta Rupiah

25 Juni 2023 - 09:58 WIB

Sebanyak 19 Ribu Pelajar di Kukar Terima Beasiswa PIP Jalur Aspirasi Hetifah Sjaifudian

24 Juni 2023 - 15:17 WIB

Trending di DPR RI