Menu

Mode Gelap

Pemerintahan · 1 Jul 2021 19:19 WIB

Pemkab Kutai Kartanegara Apresiasi Pencapaian Polres Kukar


 Pemkab Kutai Kartanegara Apresiasi Pencapaian Polres Kukar Perbesar

okeborneo.com, TENGGARONG – Wakil Bupati Kutai Kartanegara Rendi Solihin saat menghadiri Peringatan Hari Bhayangkara ke – 75 digelar secara virtual yang bertempat di ruang Catur Prasetya Mapolres Kutai Kartanegara, sangat mengapresiasi kinerja polri, dalam pengabdiannya berdampingan dengan pemerintah daerah menindak berbagai tindak kejahatan, khususnya peredaran narkotika, penyakit masyarakat serta yang tidak kalah pentingnya selama pandemi Covid-19, menjadi garda terdepan dalam upaya penanganan dan meminimalisir potensi penyebaran virus corona.

“Selamat Hari Bhayangkara ke – 75, Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara mengapresiasi kinerja Polri khususnya Polres Kutai Kartanegara,” ucap Rendi.Kamis (01/07/2021).

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Arwin Amrih Wientama menyebutkan dalam rangkaian kegiatan ini juga digelar acara syukuran dan pemberian penghargaan bagi personil Polri, instansi terkait dan warga yang memiliki prestasi hasil dari penilaian internal polres, karena dinilai telah banyak membantu tugas kepolisan khususnya di wilayah hukum Polres Kukar.

Dirinya menambahkan dalam program vaksinasi serbuan vaksinasi TNI – Polri, Polres Kukar mendapatkan nilai terbanyak di Kaltim dalam pemberian vaksin. Polres Kukar juga masih memberikan Layanan Gerai Vaksin yang bekerjasama dengan TNI dan Dinas Kesehatan.

“Dengan bertambahnya usia Polri yang ke 75 kami mengharapkan doa dan dukungan kepada seluruh Elemen masyarakat Kutai Kartanegara supaya kedepannya dapat berbuat lebih baik dalam memberikan Pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara khususnya masyarakat Kutai Kartanegara”,

HUT Bhayangkara ke-75 mengangkat tema transformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju. Dalam memaknai peringatan Hari Bhayangkara ke-75, seluruh pihak diajak untuk ikut serta dan meningkatkan sinergi dalam penanganan Covid-19 yang hingga kini masih terus merangkak naik di wilayah Kabupaten Kutai Kartanegara. (ob1)

Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

DPC PDIP Kukar Sebut Peluang Edi Damansyah Menjadi Bupati Kukar Masih Terbuka

19 Mei 2024 - 09:53 WIB

TEKS FOTO : Rilis pers DPC PDIP Kukar

Pesan Hetifah dalam Musrenbang Kaltim : 3 Isu Prioritas Kaltim ke Depan

3 Mei 2024 - 09:33 WIB

Sektor Perikanan di Kukar Melejit, Rahmat Dermawan Puji Kepemimpinan Edi-Rendi

4 April 2024 - 15:19 WIB

Rahmat Dermawan

Mahasiswa Kukar di Malang Akui Rendi Solihin Gercep, Asrama Putra Segera Direhab Total

11 September 2023 - 13:28 WIB

Kebakaran Besar di Muara Kaman Pemkab Kukar Sigap Turunkan Bantuan Logistik

7 September 2023 - 14:10 WIB

Wabup Kukar Ajak Masyarakat Untuk Ramaikan Sebuntal Festival 2023

24 Agustus 2023 - 16:46 WIB

Trending di Pariwisata