Menu

Mode Gelap

Peristiwa · 6 Okt 2021 17:43 WIB

Tabrak Truk Antri Solar Pria Meninggal Dunia


 Tabrak Truk Antri Solar Pria Meninggal Dunia Perbesar

okeborneo.com, SAMARINDA – Pria berusia 47 tahun warga Kelurahan Karang Asam Ulu Kecamatan Sungai Kunjang Kota Samarinda meninggal dunia pasca sepeda motor yang dikendarainya dengan plat nomor KT 6511 MI menabrak truk yang terparkir untuk mengantri solar di SPBU kawasan jalan Untung Suropati tidak jauh dari sebuah mall terbesar di kota tepian sekira pukul 19.30 Wita.

“Saya lagi cuci mobil terus ada suara benturan nyaring, saat saya liat ternyata ada motor nabrak bak truk dan tersangkut di kolong truk,” ucap Ishak, salah satu saksi mata.

“Saat itu, badan korban diatas motor dengan kepala di aspal, kayaknya gak laju dan sepertinya korban memang tidak liat. Kalau diliat lukanya di bagian kepala,” sambungnya.

Sementara Kasat Lantas Polresta Samarinda Kompol Wisnu Dian Ristanto mengatakan lokasi yang menjadi tempat kejadian perkara (TKP) dalam kondisi gelap.

“Di sana saat olah TKP diketahui lampu penerangan jalan umum (LPJU) tidak berfungsi sehingga kondisinya gelap,” katanya.

Korban sempat dibawa ke rumah sakit, sempat mendapatkan penanganan di UGD namun saat itu korban wafat ketika mendapat perawatan di RS Hermina.

“Kami tidak menemukan adanya helm yang digunakan korban. Kami akan olah TKP lagi, barangkali helm korban terpental. Tapi saat olah tkp tidak ditemukan helm disitu,” jelasnya.

Dikonfirmasi terkait sopir truk yang memarkirkan kendaraannya disitu untuk mengantri bahan bakar, “Sopir truk sudah diamankan untuk dimintai keterangan. Untuk saksi, kami lengkapi berkas admin dulu baru kami panggil saksi,” tandasnya.

“Pemeriksaan sementara jenazah, visum belum keluar jadi kami belum bisa memberi keterangan. Kami masih menunggu hasil visum, barangkali di tubuh korban ada kandungan alkohol di dalamnya,” pungkasnya. (bdp/ob1/ef)

Artikel ini telah dibaca 20 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Tingkatkan Kapasitas Bagi Sineas Kalimantan Timur, Hetifah Gandeng Sinematografer dan Produser Kawakan Indonesia

24 Juli 2023 - 19:19 WIB

Dua Rumah Hangus dan Dua Rumah Terdampak Kebakaran di Tenggarong

12 Juni 2023 - 18:00 WIB

Dua Ruko Sembako Hangus Dilahap Api di Tenggarong

26 April 2023 - 18:01 WIB

Dari 16 Orang yang Diperiksa, Sintel Denpom Divisi 3/Kostrad Curigai Tiga Nama Atas Tewasnya Serda Fitri

20 April 2023 - 21:19 WIB

Terkait Kematian Serda Herdi, Danyon Arhanud 16/3 Kostrad Buka Suara : Terduga Penganiayaan Masih Diperiksa Denpom

20 April 2023 - 14:02 WIB

Wartawan Jadi Korban Mobil Pengetap, Identitas Pengemudi Sudah Ditangan Polisi

5 April 2023 - 20:20 WIB

Trending di Peristiwa