Menu

Mode Gelap

Pemerintahan · 16 Jul 2021 23:12 WIB

Vaksinasi Gotong Royong Desa Jembayan Kukar


 Vaksinasi Gotong Royong Desa Jembayan Kukar Perbesar

okeborneo.com, KUKAR – Sekretaris Daerah Kabupaten Kukar Sunggono menghadiri undangan pelaksanaan Vaksinasi Gotong Royong di PT. Alamjaya Bara Pratama (ABP), Desa Jembayan, Kecamatan Loa Kulu, Jumat (16/07/2021).

“Atas nama pemerintah daerah sangat berterimakasih atas partisipasi aktifnya, karena elemen perusahaan tak hanya fokus pada urusan kegiatan penambangan saja, akan tetapi aktif mengurus vaksin. Menurutnya rasa ini didasari kepedulian dan rasa tanggung jawab untuk ikut andil dalam melindungi dan menyehatkan karyawan terhadap pencegahan penularan wabah covid 19 serta semangat mendorong percepatan vaksinasi khususnya pada karyawan PT. Alamjaya Bara Pratama,” ujar Sunggono.

Terkait dengan keterbatasan jatah vaksin, Sunggono mengatakan memang tidak sepenuhnya mencukupi kebutuhan kiranya pihak perusahaan dapat memprioritaskan terlebih dahulu kepada yang betul-betul membutuhkan.

“Tentu kedepannya tetap dilakukan penambahan bagi yang belum divaksin, sehingga semua karyawan yang ada pada perusahaan ini tervaksin semua,” tambahnya.

Sementara itu manajemen PT. ABP Yandriansyah mengatakan ada sebanyak 1.158 vaksinasi yang akan diberikan kepada karyawan secara bertahap selama 5 hari kedepan

“Penyelenggaraan vaksinasi ini dilaksanakan secara bertahap selama 5 hari, dikarenakan situasi dan kondisi karyawan yang bekerja ship-shipan pagi dan malam hari, sehingga pelaksanaan dilaksanakan menyesuaikan jadwal perusahaan, tentunya semua ini merupakan upaya kita mengantisipasi dan menekan pandemi yang terjadi.” ujarnya.

Turut mendampingi dalam kunjungan ini, antara lain Camat Loa Kulu Adriansyah Kepala Dinas Kesehatan Martina Yuliati dan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Kukar Marsidik.(*/ob1)

Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Tingkatkan Pendataan, Disdukcapil Kukar Inisiasi Program Jemput Bola

5 Juli 2024 - 11:12 WIB

PDIP Kukar Pastikan Edi Damansyah Bisa Mencalonkan Diri Sebagai Bupati Kukar di Pilkada 2024

3 Juli 2024 - 16:48 WIB

Foto : Presscon Bappilu PDIP Kukar (angga/okeborneo.com)

Kunjungi Kukar, Danrem 091/ASN Brigjen TNI Anggara Sitompul Bahas Ketahanan Pangan dan Netralitas Pilkada

28 Juni 2024 - 17:25 WIB

Teks foto : Kedatangan Danrem 091/ASN Brigjen TNI Anggara Sitompul di Makodim 0906/KKR (angga/okeborneo.com)

DPC PDIP Kukar Sebut Peluang Edi Damansyah Menjadi Bupati Kukar Masih Terbuka

19 Mei 2024 - 09:53 WIB

TEKS FOTO : Rilis pers DPC PDIP Kukar

Pesan Hetifah dalam Musrenbang Kaltim : 3 Isu Prioritas Kaltim ke Depan

3 Mei 2024 - 09:33 WIB

Sektor Perikanan di Kukar Melejit, Rahmat Dermawan Puji Kepemimpinan Edi-Rendi

4 April 2024 - 15:19 WIB

Rahmat Dermawan
Trending di Pemerintahan