Menu

Mode Gelap

Sosial · 9 Okt 2021 13:43 WIB

Big Wedding Festival 2021 Hadirkan 100 Lebih Vendors dalam acara ‘Beauty In Simplicity’


 Big Wedding Festival 2021 Hadirkan 100 Lebih Vendors dalam acara ‘Beauty In Simplicity’ Perbesar

okeborneo.com, SAMARINDA – Sukses pada penyelenggaraan tahun-tahun sebelumnya, Big Wedding Festival 2021 kini kembali dihadirkan dengan menawarkan berbagai macam inspirasi pernikahan yang mempesona, pilihan vendor terbaik yang ada di Kota Tepian dan juga promo pernikahan untuk semua calon pengantin yang hadir dalam acara ini.

Dengan ikut sertanya 100 lebih vendors yang tergabung dalam boots BWF 2021, penyelenggara yakin dapat menginspirasi para calon pengantin.

Wakil ketua penyelenggara, Nana mengatakan tujuan BWF 2021 untuk menginspirasi para calon pengantin dan juga untuk membangun semangat teman-teman vendors dikala pandemi.

“Jadi, Vendors yang ikut serta keseluruhan dari Samarinda, Vendors yang ikut serta juga beragam, mulai dari wedding organizers, video graphics, foto graphics, decorations, make up artist,” ucapnya.

Kegiatan ini telah dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya. BWF mulai diselenggarakan pada tahun 2017 hingga saat ini, yang berarti sudah memasuki tahun kelima.

Untuk BWF 2021 kali ini bertemakan ‘Beauty In Simplicity’.

Nana mengatakan karena situasi pandemi seperti ini tidak bisa mengadakan acara pernikahan secara besar-besaran, maka BWF 2021 mengangkat tema itu dengan harapan desain acara pernikahan dapat disesuaikan kondisi saat ini, dengan simpel namun tetap menarik dan cantik.

Big Wedding Festival 2021 akan diselenggarakan mulai tanggal 15 Oktober – 20 Oktober 2021 di Atrium Big Mall Samarinda.

Dalam rangkaian acara juga akan dimeriahkan berbagai kegiatan, diantaranya Bridal Show, MC Showcase,Wedding Band, Performance Samarinda top model, Make up competition dan Make up demo, kemudian cooking demo serta ada pula Talkshow pranikah.

Pada kegiatan BWF ini juga disiapkan hadiah untuk calon pengantin berupa dua couple Wedding rings dari frank & co serta paket Honeymoon dari arasatu villas di Pulau Maratua Kabupaten Berau.

“Jadi setiap calon pengantin yang bertransaksi di BWF senilai Rp 1 juta akan diberikan satu kupon dan disetiap kelipatannya serta akan diundi pada akhir acara,” ucap Nana.

Sedangkan untuk Vendors juga disiapkan hadiah dengan kriteria transaksi terbesar, aktif dan kreatif saat berlangsungnya BWF 2021.

Acara ini juga diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan serta di dukung oleh banyak pihak.

Kunjungi situs website https://bigwedding.id/ untuk tahu vendor pernikahan yang tergabung dalam gelaran Big Wedding Festival. Atau ikuti akun media sosial @bigwedding.id di instagram untuk mendapatkan informasi terbaru. (bdp/ob1/ef)

Artikel ini telah dibaca 321 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Malam Puncak Bulan Bung Karno di Kukar, Edi-Rendi Nikmati Tahu Tek-tek dan Bakso

2 Juli 2024 - 11:21 WIB

Masuk Bursa Calon Jaksa Agung RI, Didi Tasidi Ziarah ke Makam Sultan Kutai

15 Juni 2024 - 10:49 WIB

Teks foto : Didi Tasidi saat ziarah di Makam Sultan Kutai (angga/okeborneo.com)

Gelar Diskusi Pendidikan di Samarinda. Hetifah : Kompetensi Guru Itu Hulu Dari Proses Pembelajaran

20 Mei 2024 - 20:18 WIB

Mahakam Run 2024 : Explore the Beauty of East Borneo, Gagasan Hetifah Siap Kembali Digelar Tahun ini

9 Mei 2024 - 14:09 WIB

Hetifah Tegaskan Dorong Pelibatan Masyarakat dalam Event Pariwisata di Kukar

25 Maret 2024 - 20:35 WIB

Hetifah

IM3 Hadirkan Kampanye Nyatakan Silaturahmi dengan Freedom Internet dan Pasar Ramadan IM3 di Samarinda

14 Maret 2024 - 21:47 WIB

Trending di Sosial