Menu

Mode Gelap

Sosial · 2 Feb 2022 13:58 WIB

Ramaikan Hari Pers Nasional 2022, PWI Kukar dan Polres Gelar Lomba Karya Foto


 Ramaikan Hari Pers Nasional 2022, PWI Kukar dan Polres Gelar Lomba Karya Foto Perbesar

okeborneo.com, KUTAI KARTANEGARA – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kukar bekerjasama dengan Polres Kukar bakal menggelar dua agenda dalam rangka menyemarakan Hari Pers Nasional (HPN) 2022. Yakni Lomba Karya Foto dengan tema “Peran Polri Di Masa Pandemi Covid-19” dan Tournamen Sepak Bola.

Lomba Karya Foto menjadi agenda terdekat yang akan dilaksanakan pada Februari ini. Pendaftaran dan penerimaan karya foto dari kategori umum, profesional, dan jurnalis/media sudah mulai dibuka sejak Selasa (1/2/2022). Dan dapat dikirimkan ke email lombafotohpn2022@gmail.com.

Ketua PWI Kukar Desman Minang Endianto berharap masyarakat umum, para fotografer profesional, maupun kalangan jurnalis diharapkan tidak melewatkan kesempatan untuk berpartisipasi pada lomba ini.

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Kukar AKBP Arwin Amrih Wientama beserta jajaran yang turut menyemarakkan peringatan HPN 2022 dengan mensuport pelaksanaan kegiatan lomba-lomba ini.

“Kita sangat mengapresiasi atas peran Kapolres Kukar dan jajaran atas kerjasama menyemarakan HPN tahun ini di Kukar,” ucapnya.

Dia berharap, karya foto yang dikumpulkan oleh panitia nantinya mengandung banyak makna dan arti sesuai dengan tema lomba ini.”Mengingat waktu yang terbatas, jadi mari buruan mendaftar,” ujar Desman.

Terpisah, Kapolres Kukar AKBP Arwin Amrih Wientama mengucapkan terimakasih kepada Ketua PWI Kukar yang turut berkontribusi mendukung dan bekerjasama dalam kelancaran kegiatan menyambut HPN 2022.

Berhubungan dengan tema lomba karya foto yakni “Peran Polri Di Masa Pandemi Covid-19”, Arwin juga memohon dukungan kerjasama kritik, masukan dan saran dalam rangka pelaksanaan tugas Polri khususnya Polres Kukar untuk menjadi lebih baik lagi. Dia menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Kukar yang hingga saat ini sudah berperan aktif dalam membantu tugas-tugas kepolisian.

“Untuk itu, terkait dengan lomba karya foto ini, kami mohon partisipasi dan dukungan masyarakat untuk bisa ikut dalam lomba foto yang nantinya ada hadiah menarik yang disediakan dari kami maupun PWI Kukar,” terang Arwin. (atr/ob1/ef)

Artikel ini telah dibaca 35 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Malam Puncak Bulan Bung Karno di Kukar, Edi-Rendi Nikmati Tahu Tek-tek dan Bakso

2 Juli 2024 - 11:21 WIB

Masuk Bursa Calon Jaksa Agung RI, Didi Tasidi Ziarah ke Makam Sultan Kutai

15 Juni 2024 - 10:49 WIB

Teks foto : Didi Tasidi saat ziarah di Makam Sultan Kutai (angga/okeborneo.com)

Gelar Diskusi Pendidikan di Samarinda. Hetifah : Kompetensi Guru Itu Hulu Dari Proses Pembelajaran

20 Mei 2024 - 20:18 WIB

Mahakam Run 2024 : Explore the Beauty of East Borneo, Gagasan Hetifah Siap Kembali Digelar Tahun ini

9 Mei 2024 - 14:09 WIB

Hetifah Tegaskan Dorong Pelibatan Masyarakat dalam Event Pariwisata di Kukar

25 Maret 2024 - 20:35 WIB

Hetifah

IM3 Hadirkan Kampanye Nyatakan Silaturahmi dengan Freedom Internet dan Pasar Ramadan IM3 di Samarinda

14 Maret 2024 - 21:47 WIB

Trending di Sosial