Menu

Mode Gelap

Sosial · 20 Feb 2022 22:41 WIB

Hari Kedua BMX Games Kukar 2022


 Hari Kedua BMX Games Kukar 2022 Perbesar

okeborneo.com, KUTAI KARTANEGARA – Memasuki hari kedua perlombaan BMX Games Kutai Kartanegara 2022 menghadirkan empat kelas perlombaan yakni Street Beginner, Street Open, Flatland Open dan Bunnyhop Contest dengan total sebanyak 40 peserta. Minggu (20/2/2022).

Acara berlangsung meriah, meski sempat diundur akibat cuaca gerimis. Setelah melakukan trik terbaiknya pada penampilan dari masing – masing peserta. Dewan juri memutuskan untuk juara pertama pada kelas perlombaan Street Beginner diraih oleh Rifki asal Kota Balikpapan, disusul Suryantion dari Kabupaten Kukar pada peringkat kedua dan Randa asal Kota Samarinda pada peringkat ketiga.

Untuk Kelas Street Open juara pertama diraih Dery Wirayuanda alias Gemon dari Kabupaten Kukar, peringkat kedua Rifki asal Kota Balikpapan dan Jambo asal Kabupaten Kukar pada peringkat ketiga.

Sementara itu pada kelas Flatland Open juara pertama ditempati oleh Randa disusul Danil pada peringkat kedua serta Joe yang masing – masing berasal dari Kota Samarinda. Untuk Bunnyhop Contest diraih oleh Rifky asal Kota Balikpapan dan dewan juri menentukan Best Trick jatuh pada Fahriza asal Kota Samarinda.

Ketua Panitia BMX Games Kutai Kartanegara 2022, Andri mengaku bangga atas sukses terselenggaranya kegiatan selama 2 hari ini dengan tema BMX For Fun ini. Berkat dukungan dan kerjasama seluruh pihak terutama Dispora Kukar, acara ini bisa terlaksananya dengan baik di kawasan Stadion Aji Imbut Tenggarong Seberang.

“Terima kasih kepada Dispora Kukar telah mendukung sehingga acara ini bisa berjalan dengan baik,” ucapnya. Minggu (20/2/2022).

Selain itu juga dirinya mengapresiasi kepada para peserta yang berasal dari berbagai daerah guna berpartisipasi mengikuti kegiatan ini. “Ini menjadi event silaturahmi dan reunian bagi para pecinta BMX,” ungkapnya.

Dirinya berharap acara serupa akan kembali digelar secara kontinyu serta terjadwal, agar pecinta olahraga BMX kembali bermunculan dan semakin banyak, serta menjadi wadah untuk mengukur kemampuan masing – masing atlet. “Lomba ini jadi ajang mencari bibit atlet yang akan mengharumkan nama daerah khususnya Kutai Kartanegara,” pungkasnya. (ob1/ef)

Artikel ini telah dibaca 38 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Mahakam Run 2024 : Explore the Beauty of East Borneo, Gagasan Hetifah Siap Kembali Digelar Tahun ini

9 Mei 2024 - 14:09 WIB

Hetifah Tegaskan Dorong Pelibatan Masyarakat dalam Event Pariwisata di Kukar

25 Maret 2024 - 20:35 WIB

Hetifah

IM3 Hadirkan Kampanye Nyatakan Silaturahmi dengan Freedom Internet dan Pasar Ramadan IM3 di Samarinda

14 Maret 2024 - 21:47 WIB

LSP Pembicara Kompeten Kini Miliki 11 Asesor Kompeten

13 Maret 2024 - 13:01 WIB

Hadapi Ramadan, Gelar Pelita Day 2024

12 Maret 2024 - 18:35 WIB

Kebakaran Besar di Muara Kaman Pemkab Kukar Sigap Turunkan Bantuan Logistik

7 September 2023 - 14:10 WIB

Trending di Home