Menu

Mode Gelap

Pemkab Kutai Kartanegara · 8 Nov 2021 17:00 WIB

IDI Kukar Lakukan Pemilihan Pengurus Baru


 IDI Kukar Lakukan Pemilihan Pengurus Baru Perbesar

okeborneo.com, KUTAI KARTANEGARA – Ikatan Dokter Indonesia (IDI) cabang Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) melakukan pemilihan pengurus baru di aula merak lantai III RSUD AM Parikesit Tenggarong Seberang, Minggu (7/11/2021) kemarin

Pemilihan pengurus baru IDI ini merupakan agenda yang ada di dalam kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab).

Plt Asisten II, Wiyono hadir pada kesempatan itu mewakili Bupati Kukar Edi Damansyh untuk membuka kegiatan Muscab tersebut.

Menurut Wiyono, IDI Kukar sendiri memiliki peran yang besar saat Covid-19 melanda dan menyebabkan banyak orang berjatuhan akibat pandemi ini. Mereka sebagai garda terdepan pun dengan sigap bekerja siang dan malam.

Mereka terus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat yang terkena Covid-19. Mereka juga rela meninggalkan keluarga demi mengabdi dan mengobati orang-orang sakit.

“Tentunya ini pekerjaan berat dan kita ucapkan terima kasih kepada teman-teman tim dokter, perawat, tenaga kesehatan dan seluruh masyarakat,” ucap Wiyono.

Kini pun berkat kerja keras semuanya, Covid-19 sudah terpantau membaik dari hari ke hari. Dia juga berharap, dengan kabar baik ini pun ekonomi di Kukar bisa ikut pulih secara perlahan.

“Maka dengan penurunan ini diharapkan roda ekonomi kemudian perkembangan dan pembangunan Kukar ini bisa berjalan dengan maksimal lagi,” sebutnya.

Untuk itu, Wiyono pun mewakili Edi memberikan apresiasi kepada para pengurus IDI sebelumnya karena telah memberikan kinerja terbaik.

Dia juga berharap, agar pengurus IDI yang baru mampu meningkatkan kinerja yang lebih dibanding dengan pengurus sebelumnya.

“Makanya saya juga memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pengurus yang lama yang telah berdedikasi untuk membantu Kukar sesuai dengan profesi IDI,” tutupnya. (adv/dkom/obl/ef)

Artikel ini telah dibaca 18 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Tak Ambil Pusing Pencalonannya di Pilkada 2024, Edi Damansyah Fokus Sejahterakan Rakyat

19 Mei 2024 - 16:10 WIB

Penasihat DWP Kementerian Kelautan dan Perikanan Lakukan Kunjungan ke Musium Mulawarman

27 April 2024 - 14:25 WIB

Tingkatkan Usaha Pelaku UMKM, Rendi Solihin Ajak Masyarakat Manfaatkan Kredit Kukar Idaman

24 Januari 2024 - 13:30 WIB

Rendi Solihin Pastikan Beasiswa Kukar Idaman Kembali Dibuka di 2024

23 Januari 2024 - 20:22 WIB

Rendi Solihin Serahkan Bantuan Bus Sekolah ke Kecamatan Muara Jawa

20 Januari 2024 - 16:47 WIB

PAD Tahun 2023 Lepas Target, Bupati Kukar Akan Lakukan Evaluasi

3 Januari 2024 - 19:02 WIB

Trending di Home