Menu

Mode Gelap

Hukum - Kriminal · 24 Sep 2021 20:25 WIB

Juwanah Tiga Kali Ditikam Pacar Sebelum Dibuang


 Juwanah Tiga Kali Ditikam Pacar Sebelum Dibuang Perbesar

okeborneo.com, SAMARINDA- Sebelum ditemukannya kerangka gadis cantik bernama Juwanah (25) alias Julia oleh Tim Macan Borneo unit Jatanras Satreskrim Polresta Samarinda. Korban diketahui hilang sejak Kamis (9/9/2021) dan masalah ini sudah dilaporkan oleh pihak keluarga ke Polresta Samarinda.

Dari hasil penyelidikan, hilangnya korban mengarah kepada keterlibatan sang kekasih. Hal tersebut diungkapkan Kanit Jatanras Polresta Samarinda Ipda Dovie Eudy.

Dovie mengatakan hasil pemeriksaan sementara diketahui bahwa kekasih korban nekat melakukan pembunuhan untuk menguasai barang berharga korban.

“Motifnya karena alasan finansial. Pelaku dan korban ini berpacaran. Saat melakukan pembunuhan, pelaku dan korban sedang berada di mobil. Saat itu pelaku menikamnya sebanyak tiga kali dan membuangnya di kawasan Jongkang,” bebernya.

“Barang bukti yang kami amankan saat ini ada handphone dan uang tunai hasil menjual barang berharga korban,” sambungnya.

Pelaku awalnya tidak mengaku. Tapi setelah pihak kepolisian menunjukan bukti yang dimiliki, pelaku tidak bisa mengelak dan menunjukkan di mana jasad korban dibuang.

Lokasi penemuan kerangka korban diketahui sangat jauh dari pemukiman warga, karena kawasan tersebut biasanya hanya dilintasi oleh truk yang sedang hauling. Sehingga tak ada yang mengira akan ada jasad di area tersebut.

Roy, salah satu sopir truk yang sering melintas di jalur tersebut mengatakan bahwa dirinya memang sering mencium aroma busuk dari dekat lokasi penemuan mayat. Hanya saja, dirinya berpikir aroma itu berasal dari bangkai hewan.

“Teman-teman sopir yang lewat pasti mencium bau bangkai. Tapi kami mengira itu bau bangkai hewan, bukan manusia. Terciumnya baru-baru saja sih, karena kami biasanya setiap satu minggu sekali haulingnya,” singkatnya. (bdp/ob1/ef)

Artikel ini telah dibaca 665 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bejat! Seorang Ayah Kandung Asal Muara Kaman Perkosa Anak Kandung Sendiri

27 Mei 2024 - 19:30 WIB

Teks foto : Rilis Polres Kukar (angga/okeborneo.com)

Kedai Makanan Ditabrak Mobil PickUp Bermuatan Semangka, 1 Orang Meninggal Dunia

9 Maret 2024 - 13:03 WIB

Gitar Isi Ganja di Samarinda Tak Bertuan, BNNP Kaltim Telusuri Pengirim dan Penerimanya

6 Maret 2024 - 23:40 WIB

Mahasiswa di Samarinda Pesan Ganja Dalam Pigura Ditangkap BNNP Kaltim

6 Maret 2024 - 23:38 WIB

5,6 Kg Ganja Dimusnahkan BNNP Kaltim, 1,6 Kg Diantaranya Tak Bertuan

6 Maret 2024 - 23:34 WIB

Satu Orang Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Kembali Diamankan Polresta Samarinda

17 Oktober 2023 - 11:26 WIB

Trending di Hukum - Kriminal