Menu

Mode Gelap
Ketua DPRD Kukar Ikut Ramaikan Lomba Begasing Alif Turiadi Pimpin Rapat Dengar Pendapat Terkait Pengadaan Sapi Bagi Kelompok Tani PD IAI Kaltim Peringati World Pharmacist Day 2022 Dua Mahasiswa S2 KPI UINSI, Jadi Penguji UKW di Palangkaraya Abdul Rasid Sebut Event Erau Berikan Dampak Positif Bagi Budaya Lokal

DPRD Kaltim · 13 Agu 2022 22:06 WIB

Kawal Hasil Rapimnas, Tidar Kaltim Semangat Menangkan Prabowo


 Kawal Hasil Rapimnas, Tidar Kaltim Semangat Menangkan Prabowo Perbesar

okeborneo.com, SAMARINDA – Organisasi sayap kepemudaan Partai Gerindra, Tunas Indonesia Raya (Tidar) Kaltim, bulatkan tekad untuk mengawal hasil Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) 2022 Partai Gerindra yang digelar di Bogor, Jawa Barat.

“Rapimnas Partai Gerindra memutuskan, mencalonkan Pak Prabowo Subianto sebagai calon presiden. Kami seluruh jajaran Tidar dari seluruh Indonesia termasuk Tidar Kaltim, siap mengawal hasil keputusan tersebut,” sebut Akhmed Reza Fachlevi, ketua Tidar Kaltim yang kini menjabat sebagai ketua Komisi IV DPRD Kaltim tersebut.

Politisi muda Partai Gerindra dari daerah pemilihan Kutai Kartanegara ini menyebutkan, munculnya nama Prabowo yang dicalonkan sebagai kandidat orang nomor satu di negeri ini bukan tiba-tiba. “Suara itu muncul dari semua kader partai. Semua bulat dan sepakat mengusung Pak Prabowo agar dicalonkan kembali,” sebut Reza, sapaan akrabnya, melalui sambungan telepon selulernya.

Reza juga menjelaskan, adanya suara yang menginginkan Pak Prabowo maju itu juga merupakan suara rakyat yang mengharapkan adanya perubahan menuju Indonesia lebih baik, adil dan makmur.

Dikatakan Reza, berdasarkan hasil Rapimnas tersebut, Tidar Kaltim bersama Partai Gerindra dan seluruh sayap partai ini, siap mengawal Prabowo Subianto sampai menang dalam Pemilu Presiden 2024. Termasuk bertekad memenangkan Partai Gerindra dalam Pemilu 2024 mendatang.

“Kami fokus merangkul generasi muda, generasi milenial Kaltim, untuk melek politik. Mulai paham dengan dunia politik dan menggunakan hak pilihnya melalui Partai Gerindra,” harapnya. Dengan cara itu, pihaknya yakin Partai Gerindra akan memperoleh suara maksimal dalam pemilihan raya mendatang.

Tidar Kaltim, kata Reza, bertekad meraih suara maksimal dalam pesta demokrasi terbesar lima tahunan tersebut. “Pulang dari Rapimnas, kita akan langsung tancap gas, membuat berbagai program dengan melibatkan semua kekuatan yang ada,” imbuhnya.

Hadir dalam Rapimnas tersebut, berbagai jajaran Partai Gerindra di Kaltim beserta pengurus sayap partai berlambang kepala burung garuda tersebut.

Seperti dikabarkan, Rapimnas Partai Gerindra telah menetapkan Ketua Umum Prabowo Subianto sebagai capres yang bakal diusung di Pilpres 2024 mendatang. Dari hasil Rapimnas tersebut, maka segala hal berkaitan proses pemilihan presiden dan wakil presiden, kerja sama partai politik, dan strategi pemilu, akan diserahkan sepenuhnya kepada Prabowo. (*/ob1/ef)

Artikel ini telah dibaca 25 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Reza Apresiasi Paskibraka Kukar yang Lolos Tingkat Kaltim

17 Agustus 2022 - 14:16 WIB

Komisi IV Dorong Pemprov Bentuk Tim Investigasi

15 Agustus 2022 - 21:58 WIB

RSU AWS Kekurangan Dokter Spesialis

25 Juli 2022 - 21:19 WIB

Dampingi Anak di Dua Minggu Pertama Sekolah

19 Juli 2022 - 17:53 WIB

Kasus Pelecehan Seksual, Reza Ingatkan Soal Ini

13 Juli 2022 - 13:04 WIB

Rp 200 M untuk Perguruan Tinggi di Luar Kaltim, Ketua Komisi IV DPRD Kaltim Kecewa

11 Mei 2022 - 15:30 WIB

Trending di DPRD Kaltim