Menu

Mode Gelap

Hukum - Kriminal · 27 Mei 2024 19:30 WIB

Bejat! Seorang Ayah Kandung Asal Muara Kaman Perkosa Anak Kandung Sendiri


 Teks foto : Rilis Polres Kukar (angga/okeborneo.com) Perbesar

Teks foto : Rilis Polres Kukar (angga/okeborneo.com)

okeborneo.com, KUTAI KARTANEGARA – Pria paruh baya berinisial M (64) asal Kecamatan Muara Kaman berhasil diamankan oleh Polres Kukar. M diketahui telah melakukan pemerkosaan terhadap anak kandungnya sendiri yang masih duduk di bangku sekolah menengah pertama.

Dalam rilis pers yang dilakukan oleh Polres Kukar, Kapolres Kukar, AKBP Heri Rusyaman mengatakan pada bulan April lalu tersangka M kembali melakukan menggauli anak kandungnya. M terbawa nafsu yang tinggi lantaran melihat anak kandungnya sedang memakai celana pendek.

Dalam pengakuannya, M sudah sering kali melakukan tindakan asusila terhadap anak kandungnya. Berdasarkan keterangannya, ia melakukan tindakan tersebut sejak anak kandungnya masih berumur 10 tahun.

“Tersangka melakukan persetubuhan tersebut dengan cara kekerasan yaitu memegang kedua tangan korban dan menutup mulut korban agar tidak memberontak dan pelaku juga melakukan ancaman terhadap korban untuk tidak di sekolahkan lagi dan tidak diberi uang jajan jika korban tidak mau menuruti kemauan pelaku, “kata AKBP Heri Rusyaman saat membacakan pers rilis di halaman kantor Polres Kukar, Senin (27/5/2024).

Atas kejadian tersebut korban merasa sakit badan, sakit hati dan benci terhadap Bapak kandungnya tersebut sehingga pada tanggal 23 April 2024 korban lari dari rumah orang tuanya dan menginap di rumah neneknya Kemudian menceritakan kejadian yang dialami tersebut kepada neneknya dan Pamannya.

“Setelah paman dan nenek korban mendengar cerita dari korban tersebut selanjutnya nenek dan Paman korban melaporkan kejadian tersebut ke kepala desa dan selanjutnya membawa korban untuk melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Muara Kaman, ” katanya.

Dalam penangkapan M polisi berhasil menyita sebuah barang bukti berupa satu lembar celana panjang waran merah, satu lembar baju kaos warna hitam, satu lembar celana dalam warna pink dan satu buah bh warna coklat. (atr/ob1/ef)

Artikel ini telah dibaca 20 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kedai Makanan Ditabrak Mobil PickUp Bermuatan Semangka, 1 Orang Meninggal Dunia

9 Maret 2024 - 13:03 WIB

Gitar Isi Ganja di Samarinda Tak Bertuan, BNNP Kaltim Telusuri Pengirim dan Penerimanya

6 Maret 2024 - 23:40 WIB

Mahasiswa di Samarinda Pesan Ganja Dalam Pigura Ditangkap BNNP Kaltim

6 Maret 2024 - 23:38 WIB

5,6 Kg Ganja Dimusnahkan BNNP Kaltim, 1,6 Kg Diantaranya Tak Bertuan

6 Maret 2024 - 23:34 WIB

Satu Orang Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Kembali Diamankan Polresta Samarinda

17 Oktober 2023 - 11:26 WIB

Nyaris Lakukan Penyimpangan Seksual, Pemuda Asal Tenggarong Diamankan Polres Kukar

4 September 2023 - 15:47 WIB

Trending di Hukum - Kriminal