Menu

Mode Gelap

Hukum - Kriminal · 21 Feb 2022 16:21 WIB

Ditemukan Tiga Luka Tusukan Benda Tajam Pada Tubuh Korban


 Ditemukan Tiga Luka Tusukan Benda Tajam Pada Tubuh Korban Perbesar

okeborneo.com, SAMARINDA – Iwan Hardiansyah (30) warga kawasan Terminal Sungai Kunjang, ditemukan tewas di Dermaga Mahakam Square di Jalan Untung Suropati Kelurahan Karang Asam Ulu Kecamatan Sungai Kunjang Senin (21/2/2022) sekitar pukul 01.30 WITA dini hari.

Setelah kejadian berdarah ini, Unit Inafis Satreskrim Polresta Samarinda langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memeriksa jasad Iwan guna mengumpulkan alat bukti yang dapat membantu penyidik mengungkap kasus tindak pidana ini

Kasubnit Inafis Aiptu Harry Cahyadi mengatakan pasca mendapatkan laporan tersebut pihaknya langsung menuju TKP bersama dengan Tim CSI, Relawan Inafis dan Tim SAR Inafis serta PMI Kota Samarinda

“Setibanya di TKP personel mendapati korban dalam keadaan sudah tidak bernyawa dengan posisi terlentang dan terlihat luka bekas tikaman di bagian tengah dada atas dan dua tikaman di ketiak sebelah kanan,” bebernya.

Lebih lanjut dibeberkan Harry, sekitar dua jam dilakukan pemeriksaan pada tubuh korban dan hasil dari oleh TKP Inafis Polresta Samarinda menemukan beberapa luka pada tubuh korban.

“Jadi ditemukan satu luka tusukan benda tajam dibagian tengah dada atas dan ditemukan bekas dua tusukan dibagian ketiak kanan serta luka lecet dibagian pergelangan tangan kiri dan kanan,” bebernya.

“Selain itu, dari mulut korban mengeluarkan busa berwarna putih dan ada luka di bagian gusi gigi dibagian bawah,” tambahnya.

Dan saat ini jasad telah dievakuasi ke kamar jenazah RSUD A.W.Sjahranie untuk dilakukan visum maupun autopsi. Dan petugas gabungan tengah melakukan penyelidikan dengan pemeriksaan saksi-saksi di TKP.

“Kami tetap menunggu hasil visum dan autopsi dari dokter forensik RSUD A.W.Sjahranie, untuk mengetahui pasti penyebab korban meninggal dunia,” pungkasnya. (bdp/ob1/ef)

Artikel ini telah dibaca 13 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bejat! Seorang Ayah Kandung Asal Muara Kaman Perkosa Anak Kandung Sendiri

27 Mei 2024 - 19:30 WIB

Teks foto : Rilis Polres Kukar (angga/okeborneo.com)

Kedai Makanan Ditabrak Mobil PickUp Bermuatan Semangka, 1 Orang Meninggal Dunia

9 Maret 2024 - 13:03 WIB

Gitar Isi Ganja di Samarinda Tak Bertuan, BNNP Kaltim Telusuri Pengirim dan Penerimanya

6 Maret 2024 - 23:40 WIB

Mahasiswa di Samarinda Pesan Ganja Dalam Pigura Ditangkap BNNP Kaltim

6 Maret 2024 - 23:38 WIB

5,6 Kg Ganja Dimusnahkan BNNP Kaltim, 1,6 Kg Diantaranya Tak Bertuan

6 Maret 2024 - 23:34 WIB

Satu Orang Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Kembali Diamankan Polresta Samarinda

17 Oktober 2023 - 11:26 WIB

Trending di Hukum - Kriminal