Menu

Mode Gelap

Hukum - Kriminal · 18 Mar 2022 17:05 WIB

Simpan Sabu, Karyawan Pabrik di Muara Kaman Diringkus Polisi


 Simpan Sabu, Karyawan Pabrik di Muara Kaman Diringkus Polisi Perbesar

okeborneo.com, KUTAI KARTANEGARA – Salah satu karyawan pabrik berinisial R (40) asal Kecamatan Muara Kaman, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) berhasil diamankan pihak Kepolisian Sektor Muara Kaman karena terbukti menyimpan satu poket jenis sabu dan alat hisap bong.

Kasus ini terungkap setelah Polsek Muara Kaman menerima aduan dari masyarakat bahwa di lokasi perusahaan kebun kelapa sawit di kecamatan Muara Kaman, sering terjadi teransaksi narkotika jenis sabu.

“Setelah menerima laporan tersebut, pihak Polsek Muara Kaman langsung bergerak cepat untuk melakukan penyelidikan di tempat tersebut,” ungkap Kapolsek Muara Kaman IPTU Hari Supranoto, Jumat (18/3/2022).

Heru mengatakan, pada saat melewati mess karyawan, anggota opsnal mendapati seorang laki laki yang sedang berdiri di halaman mess pabrik. Kemudian anggota opsnal mendekati pemuda tersebut dengan maksud menggali informasi. Namun pada saat mendekati pemuda tersebut seketika pemuda tersebut tergelisah dan coba menghindar.

“Karena gerak gerik yang mencurigakan kemudian anggota opsnal langsung mengamankan pemuda R tersebut dan meminta untuk masuk ke dalam mess yang di tempatinya,” ucapnya.

Setelah memasuki mess pihak kepolisian mendapati barang bukti berupa alat bong di dalam kamar. Kemudian anggota opsnal melakukan interogasi saudara R dan mengakui masih menyimpan sabu di bawah tempat tidur.

“Setelah mendapatkan barang bukti, pria berinisial R lalu di bawa ke Polsek Muara Kaman untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut,” tutupnya. (atr/ob1/ef)

Artikel ini telah dibaca 18 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bejat! Seorang Ayah Kandung Asal Muara Kaman Perkosa Anak Kandung Sendiri

27 Mei 2024 - 19:30 WIB

Teks foto : Rilis Polres Kukar (angga/okeborneo.com)

Kedai Makanan Ditabrak Mobil PickUp Bermuatan Semangka, 1 Orang Meninggal Dunia

9 Maret 2024 - 13:03 WIB

Gitar Isi Ganja di Samarinda Tak Bertuan, BNNP Kaltim Telusuri Pengirim dan Penerimanya

6 Maret 2024 - 23:40 WIB

Mahasiswa di Samarinda Pesan Ganja Dalam Pigura Ditangkap BNNP Kaltim

6 Maret 2024 - 23:38 WIB

5,6 Kg Ganja Dimusnahkan BNNP Kaltim, 1,6 Kg Diantaranya Tak Bertuan

6 Maret 2024 - 23:34 WIB

Satu Orang Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Kembali Diamankan Polresta Samarinda

17 Oktober 2023 - 11:26 WIB

Trending di Hukum - Kriminal